oleh

HUT Bandarlampung, Pemkot Gelar Doa Bersama

radarlampung.co.id – Memperingari HUT Kota Bandarlampung ke-338, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menggelar istiqasah dan doa bersama di Masjid Al-Hanif lingkungan Pemkot setempat, Rabu (17/6) siang.

Sekretaris Kota Bandarlampung, Badri Tamam mengatakan, dengan digelarnya acara istiqasah dan doa bersama ini, Kota Bandarlampung mendapat barakah dan selalu dilindungi oleh Allah SWT.

“Saya menyambut baik dilaksanakannya kegiatan istiqasah dan doa bersama. Ini untuk keselamatan masyarakat, khususnya keluarga besar Pemkot Bandarlampung, agar dijauhkan dari marabahaya, termasuk pandemi Covid-19, agar segera diangkat,” ungkap Badri Tamam.

Menurutnya, Kota Bandarlampung memiliki tantangan dan hambatan yang mewarnai tugas bersama untuk membangun dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar lebih ditingkatkan, sehingga pengganti kegiatan tahunan dan merayakan hari jadi kota berjuluk Tapis Berseri, Berdoa kepada sang pencipta merupakan hal yang terbaik agar masyarakat dilindungi dan terhindar dari bahaya Covid-19 dan bahaya lainnya.

“Saya berharap, Kota Bandarlampung kedepannya semakin baik, sejahtera dan memiliki pemimpin yang semakin baik. Semoga pandemi ini segera berakhir dan diangkat oleh Allah SWT,” pungkasnya. (apr/yud)

Komentar

Rekomendasi