oleh

Kaum Milenial Salah Satu “Senjata” Rycko Membangun Bandarlampung

radarlampung.co.id – Kaum milenial menjadi salah satu andalan bakal calon Wali Kota Bandarlampung Rycko Menoza SZP jika mendapat amanah memimpin kota ini.

Salah satu program, penyediaan lapangan kerja seluas-luasnya dan memfasilitasi kaum muda untuk menyalurkan minat, bakat, berinovasi serta berkreatifitas agar lebih produktif.

Hal tersebut disampaikan Rycko saat bincang-bincang dan tukar pendapat dengan kaum milenial di Kemiling, Rabu (16/6). Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua Komisi III DPRD Bandarlampung Yuhadi dan anggota Komisi II Hetti Priskatati serta mantan Ketua KPU Bandarlampung Budi Harjo.

Menurut Rycko, semangat kaum muda menjadi bagian penting dalam membangun suatu daerah. Karena itu, mereka akan diberikan lapangan kerja seluas-luasnya. Ini seiring banyaknya kaum milenial yang memasuki usia kerja, namun lapangan pekerjaan terbatas.

“Perlu menciptakan lapangan kerja dan tempat berkreatifitas seluas-luasnya bagi kaum milenial di Bandarlampung,” tegas Rycko.

Sejumlah mahasiswa yang ikut dalam bincang-bincang itu menyampaikan aspirasi dan harapannya kepada Rycko Menoza. Antara lain terkait upaya mengatasi kemacetan.

Mereka juga meminta wadah berkreatifitas dan penyediaan lapangan pekerjaan. (rls/ais)

Komentar

Rekomendasi