oleh

Pencanangan WBK dan WBMM Jadi Formula Tingkatkan Kinerja Instansi Pemerintah

radarlampung.co.id – Wakil Bupati Eriawan berharap pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) bisa menciptakan pemerintahan yang bersih dan berwibawa.

“Saya berharap pencanangan ini dapat memenuhi harapan dan aspirasi dari masyarakat. Yaitu terwujudnya birokrasi yang transparan, akuntabel serta bebas dari KKN. Saya menyambut baik serta mengucapkan terima kasih kepada BPS Lampung atas pencanangan hari ini,” kata Eriawan saat pencanangan WBK dan WBBM di ruang rapat Bupati Pesawaran, Rabu (17/6).

Menurut dia, pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi di Badan Pusat Statistik Pesawaran adalah salah satu formulasi yang tepat untuk dapat meningkatkan kinerja instansi pemerintah. “Khususnya pada Badan Pusat Statistik,” tegasnya.

Dalam mengimplementasikannya, dapat diiringi dengan keberhasilan pelaksanaan reformasi birokrasi Badan Pusat Statistik secara sungguh-sungguh yang melahirkan aparatur sipil negara (ASN) handal dan profesional dalam memberikan pelayanan prima. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi