oleh

Periode Undian Selanjutnya Dimulai Agustus

radarlampung.co.id – Chandra Superstore Tanjungkarang telah melakukan pengundian pemenang program Gebyar Undian Chandra periode 1 November 2019 sampai 16 Juni 2020. Pengundian tersebut dilakukan di Ballroom Wisma Chandra, Rabu (17/6).

Dalam pengundian yang hanya dihadiri oleh Dinas Sosial, Notaris dan pihak Kepolisian tersebut, nama Marlina Turnip, warga Perum Indah Sejahterah, Sukarame, Bandarlampung terpilih menjadi pemenang hadiah grandprize berupa 1 unit mobil Mitsubishi Xpander.

Selain itu, pemenang lain yang beruntung mendapatkan hadiah yakni Lilis Sumiarty, warga Perumnas Waykandis, Bandarlampung yang mendapatkan 1 unit Honda New Brio; Wayan Surate, warga Lampung Tengah pemenang 1 unit Datsun GO; serta Cindy Ramlee, warga Telukbetung, Bandarlampung pemenang 1 unit Daihatsu Ayla.

Kemudian adapula 3 orang yang berhasil memenangkan hadiah uang tunai masing-masing senilai Rp50 juta atas nama Anton Rizal SE, warga jl. Urip Sumoharjo, Bandarlampung; Titis Santi Pami, warga Desa Marga Mulyo, Sekampung; dan Irene Lucky, warga Tanjungkarang Barat.

Staf Promosi Chandra Superstore Tanjungkarang, Apriati mengatakan, guna menjalankan protokol kesehatan dan himbauan pemerintah untuk menghindari keramaian selama masa pandemi covid-19, pengundian tersebut dilakukan tanpa mengundang konsumen seperti tahun sebelumnya.

“Namun pengundian ini kita siarkan secara live di instagram Chandra, agar masyarakat juga bisa mengikuti dari rumah masing-masing,“ tambahnya.

Dia juga mengatakan, program undian ini akan terus digulirkan Chandra Superstore sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat dan pelanggan yang selama ini telah setia berbelanja di baik di Chandra Superstore Tanjungkarang maupun cabang mereka lainnya.

“Untuk periode selanjutnya masih akan kita persiapkan kembali. Rencananya, periode undian akan kembali hadir di bulan Agustus mendatang,“ tandasnya.

Diketahui, pada program undian tersebut menyediakan hadiah berupa 1 unit mobil Mitsubishi Xpander, 1 unit Honda New Brio, 1 unit Datsun GO dan 1 unit Daihatsu Ayla. Kemudian uang tunai masing-masing Rp50 juta untuk 3 pemenang, uang tunai masing-masing Rp25 juta untuk 3 pemenang, dan 10 unit motor Honda Beat Sporty.

Serta hadiah hiburan voucher belanja masing-masing Rp5 juta untuk 20 pemenang, voucher belanja masing-masing Rp2 juta untuk 25 pemenang dan VIP Flazz Top Up masing-masing Rp1 juta untuk 100 pemenang.

Untuk mendapatkan 1 kupon undian, pelanggan cukup berbelanja minimal Rp100 ribu. Sedang untuk pelanggan yang bertransaksi menggunakan kartu kredit atau debet BCA akan mendapatkan 2 kupon. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi