oleh

Babinsa Langkapura Baru Koramil 410-05/TKP Dampingi Penyaluran Sembako Yayasan Wanita Katolik RI

radarlampung.co.id-Maraknya penyebaran virus Corona (Covid-19) berdampak bagi semua lapisan masyarakat di Kota Bandarlampung. Untuk itu,

Yayasan Wanita Katolik RI Cabang Tanjung Karang merupakan salah satu yayasan yang peduli kepada masyarakat akibat mewabahnya Covid19 di kota Tapis Berseri ini. Yayasan Wanita Katolik memberikan bantuan sembako kepada warga Langkapura Baru Langkapura Bandarlampung, Kamis (18/6).

Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Sertu Andrian bersama Bhabinkamtibmas turut melakukan pendampingan penyaluran sembako kepada warga Langkapura Baru yang terdampak.

“Bantuan sembako yang berasal dari Yayasan Wanita Katolik di serahkan langsung ke warga Langkapura Baru sebagai bentuk kepedulian yayasan tersebut kepada masyarakat,” kata Andrian.

Kegiatan pemberian bantuan sembako tersebut, lanjutnya,  dihadiri Lurah Kelurahan Langkapura Baru Yasir Djaganata S.Sos dan Ketua Yayasan Wanita Katolik Ibu Dian beserta rombongan.

Ibu Dian selaku Ketua Yayasan Wanita Katolik mengungkapkan pembagian sembako ini merupakan kegiatan sosial yang kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Yayasan Wanita Katolik kepada warga yang terdampak Covid-19.

“Kami berterimakasih kepada Yayasan Wanita Katolik yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami di saat Pandemi Covid19 dan kami merasa terbantu dengan pembagian sembako ini,” kata sumarsih salah satu penerima bantuan. (rls/wdi)

Komentar

Rekomendasi