oleh

Puluhan Pejabat Fungsional Dilantik, Ini Pesan Sekkab Lambar

radarlampung.co.id – Sekretaris Kabupaten Lampung Barat Akmal Abdul Nasir melantik 44 pejabat fungsional, di halaman kantor Satpol PP setempat, Kamis (18/6). Terdiri dari lima tenaga fungsional ahli muda, 17 ahli pratama dan tenaga fungsional terampil sebanyak 22 orang.

Akmal mengungkapkan, Satpol PP sebagai perangkat daerah mempunyai peran yang sangat strategis dalam memperkuat otonomi daerah dan pelayanan publik.

”Untuk menjamin terlaksananya tugas Satpol PP dalam penegakan perda dan perkada, penyelenggaraan ketertiban umum dan pelindungan, ketenteraman serta masyarakat, dilakukan peningkatan dari sisi kelembagaan maupun sumber daya manusia,” kata Akmal.

Kepada pejabat fungsional Satpol PP, harus menyiapkan diri sebaik mungkin. ”Baik dengan memperdalam tupoksi masing-masing, maupun menguatkan komitmen, karakter dan integritas kualitasnya sebagai tenaga fungsional Pol PP yang unggul, kompeten, santun dan humanis,” tegasnya.

Akmal juga berpesan agar personel Satpol PP mempertahankan loyalitas, disiplin terhadap tugas dan tanggung jawab, mempunyai wawasan jauh ke depan dan mampu melakukan terobosan positif melalui pemikiran yang kreatif. (nop/ais)

 

Komentar

Rekomendasi