oleh

Bobol Rumah, Komplotan Pelaku Diringkus

radarlampung.co.id – Jajaran tekab 308 Polsek Simpang Pematang bersama Tekab 308 anti bandit Polres Mesuji menangkap 4 pelaku pencurian dengan pemberatan (curat).

Keempat komplotan maling ini diantaranya Anton warga asal Way Tebu Sumber Jaya Lampung Barat, Agus Kuswara warga Tugu Mulya Way Tebu Lampung Barat, Asroni warga asal Ciapus Malingping Serang dan Jumroni warga asal Mataram Udik Bandar Mataram Lampung Tengah.

Kapolsek Simpang Pematang, Kompol Yanto Dhani mengatakan, keempat pelaku tersebut telah mencuri di rumah warga bernama Susilawati, warga Simpang Mesuji beberapa bulan lalu. Selain itu, komplotan maling ini memasuki rumah warga dengan cara merusak atau mendongkel pintu belakang rumah dan mengambil barang milik korban berupa telepon selular jenis Xiaome, Realme C2 dan laptop merk Accer.

“Setelah melakukan penyelidikan dan pengembangan, kawanan maling ini kami tangkap diluar daerah di Way Tebu Sumber Jaya Kabupaten Lampung Barat,”ungkapnya.

“keempatnya dan barang bukti sudah kita amankan di mapolsek simpang pematang guna dilakukan peyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (muk/yud)

Komentar

Rekomendasi