oleh

Brakk! Adu Kambing, Satu Tewas Ditempat

 

radarlampung.co.id – Suasana hening di jalan poros Desa Mekar Jaya Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji mendadak berubah ramai, Suara keras dari jalan raya membuat masyarakat berbondong-bondong keluar rumah pada Jum’at pagi (19/6) sekira pukul 08.00 Wib.

Setelah dicari tahu, ternyata terjadi Kecelakaan antar-sepeda motor di Jalan poros tersebut. “Ya ada suara keras seperti tabarakan begitu saya mendengar suara kencang, akhirnya saya keluar karena melihat warga pada keluar rumah ternyata ada kecelakaan,” Ujar aji salah satu warga sekitar kepada Radarlampung.co.id.

Ternyata ada tabrakan antar sepeda motor, namun dirinya tidak mengetahui secara pasti bagaimana kronologis kejadiannya. “Kalau penyebabnya saya nggak tahu bang,” ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Tanjung Raya, AKP Muhammad Ataka membenarkan telah terjadi kecelakaan di wilayahnya. “Satu meninggal dunia ditempat. Dua korban lainya saat ini sedang berada di puskesmas,”katanya.

Kronologis kejadian,sambung Ataka, pada saat itu, korban bernama Krisna mengendarai sepeda motor dari arah Desa Fajar Asri hendak berangkat kesekolah di SMK Tanjung Raya di Desa Bujung Buring.

Saat melintasi jalan poros di Desa Mekar Jaya, lalu dari arah berlawanan tiba – tiba muncul sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Wiwin, warga Sri Tanjung berboncengan dengan rekannya Taufik Saleh warga Tanjung Harapan, karena hendak berangkat bekerja ke perusahaan sawit PT. BSMI.

“Lalu terjadilah tabrakan yang mengakibatkan saudara Wiwin meninggal dunia di tempat,” bebernya.

Sedangkan korban Taufik Saleh dan Krisna saat ini sedang menjalani perawatan tim medis di puskesmas Brabasan, Tanjung Raya, Mesuji. (muk/yud)

Komentar

Rekomendasi