oleh

Dandim 0410/KBL Silaturahmi ke Ponpes Al-Fateh

radarlampung.co.id-Kodim 0410/KBL melakukan silaturahmi ke pondok pesantren Al-Fateh DI Jl. Penghijauan Waydady Baru Sukarame Bandarlampung, Kamis (18/6) malam.

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes beserta rombongan disambut langsung oleh KH. Ahmad Hasyim Sobri selaku pimpinan Pondok Pesantren Al-Fateh. Kegiatan silaturahmi tersebut di isi dengan pembacaan Yasin dan do’a bersama yang di pimpin oleh KH Ahmad Hasyim Sobri.

Setelah pembacaan doa bersama, kegiatan dilanjutkan pemberian taliasih dari Kodim 0410/KBL yang di serahkan Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes kepada KH Ahmad Hasyim Sobri.

“Kedatangan keluarga besar Kodim 0410/KBL ke Ponpes Al-Fateh dalam rangka bersilaturahmi dengan keluarga besar Pondok Pesantren Al-Fateh sekaligus berdo’a dan membaca surat Yasin semoga Pandemi Covid19 ini segera berakhir sehingga kita bisa beraktifitas kembali seperti semula,” kata Romas Herlandes.

Pimpinan Ponpes Al-Fateh KH Ahmad Hasyim Sobri dan segenap pengurus Ponpes Al-Fateh mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes beserta rombongan yang telah bersilaturahmi kesini dan juga memberikan bantuan. “Semoga dapat bermanfaat untuk keluarga besar Ponpes Al-Fateh,” ungkapnya.

KH Ahmad Hasyim Sobri dan keluarga besar Ponpes Al-Fateh juga mendoakan keluarga besar Kodim 0410/KBL di berikan kesehatan panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Tak lupa Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes berpesan dalam situasi pandemi seperti sekarang agar tetap melaksanakan protokol kesehatan. “Karena dengan tingkat kesadaran yang tinggi, pandemi covid-19 akan cepat berakhir. Namun apabila sebaliknya maka akan semakin lama. Kita tidak pernah tahu siapa orang disekitar kita yang sudah tertular virus Corona, oleh karena itu kita harus mematuhi protokol kesehatan dan selalu memakai masker bila bepergian keluar rumah, menjaga jarak secara fisik serta rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun,” kata dia. (rls/wdi)

Komentar

Rekomendasi