oleh

Koramil 410-05/TKP Door to Door Cek Suhu Tubuh Warga

radarlampung.co.id-Untuk antisipasi persebaran virus covid-19, Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL dan tim gugus tugas covid-19 menggelar pengukuran suhu tubuh door to door ke rumah warga. Kegiatan ini merupakan langkah preventif Koramil 410-05/TKP yang di lakukan di Kelurahan Gunung Terang Langkapura Bandarlampung, Jumat (18/6).

Danramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Mayor Inf Hariono mengatakan, kegiatan yang di lakukan petugas gabungan penanganan Covid19 bertujuan untuk mencegah sejak diri terjadinya penyebaran virus Corona (Covid19) di Kota Tapis Berseri.

Lurah Kelurahan Gunung Terang Cecep S.Sos mengapresiasi kegiatan pengukuran suhu tubuh ke rumah rumah warga tersebut. Menurutnya, langkah preventif itu efektif untuk memutus mata rantai covid-19.

Sunarto, salah seorang warga juga mengapresiasi kegiatan jemput bola yang dilakukan petugas. Dijelaskannya, dengan pengukuran suhu tubuh door to door itu akan membuat lebih cepat penanganan virus covid-19. “Tentu kita mendukung sekali kegiatan jemput bola oleh petugas ini,” tutupnya. (rls/wdi)

Komentar

Rekomendasi