oleh

DPC PDIP Pringsewu Terus Bumikan Ajaran Bung Karno

radarlampung.co.id-Pandemi covid-19 jadi momentum bagi DPC PDI Perjuangan Pringsewu membumikan ajaran Bung Karno. Semangat gotong-royong menolong sesama kembali disampaikan melalui acara Haul Bung Karno yang digelar di DPC PDIP Pringsewu, Minggu (21/6).

“Peringatan Haul Bung Karno di tengah pandemi Covid 19 di tujukan untuk memberi keyakinan. Kita secara mandiri mampu melewati dengan semangat solidaritas dan gotong royong. Kita harus berdikari terutama dalam bidang pangan, kesehatan, energi, keuangan ,pertahanan dan keamanan,” kata ketua DPC PDI Perjuangan Pringsewu Palgunadi STP di dampingi sekretarisnya Bambang Kurniawan.

Untuk memeriahkan peringatan Haul Bung Karno, DPC PDIP Pringsewu juga menyelenggarakan berbagai kegiatan. Diantaranya pesan kesan Pancasila oleh sejumlah tokoh, lomba pantun serta pagelaran wayang.Pada peringatan Bulan Bung Karno ini DPC PDI Perjuangan juga menyematkan pin Bung Karno untuk wartawan. Dan secara simbolis disematkan pada wartawan radarlampung.co.id Agus Suwignyo.

Perwakilan DPD PDI P Lampung Yanuar Irawan juga mengajak masyarakat untuk terus menghidupkan gotong royong. ” Makna dari Pancasila yang harus terus di gelorakan jangan sampai kalah dengan kapitalis,” pesannya. Selain itu adanya pandemi ini justru menjadikan kader PDI Perjuangan untuk semakin dekat dengan masyarakat. (sag/wdi)

Komentar

Rekomendasi