oleh

Pesan Bupati ke Warga Mesuji di Rantau : Sering-Sering Pulang, Sudah Ada Tol

radarlampung.co.id-Forum Silaturahmi Masyarakat Mesuji, mengadakan halalbihalal via conference video dengan bupati Mesuji H. Saply TH di Rumah dinas Bupati Mesuji Desa simpang Mesuji Kecamatan Simpang pematang Minggu (21/6) halal bihalal virtual itu juga diikuti Ketua Forum Masyarakat Lampung Perantauan sekaligus Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan.

“Meskipun tidak bertatap muka secara langsung, melainkan secara virtual melalui konferensi video mudah-mudahan tidak mengurangi kekhidmatan kita dalam bersilaturahmi,” kata Saply.

Dia juga mengajak untuk saling memaafkan atas segala kekhilafan, kesalahan, dan kekurangan.” Kami sangat menyambut baik dengan terselenggaranya kegiatan ini, terlebih dengan kehadiran Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan. Suatu kehormatan bagi kami, Bapak dapat hadir di tengah-tengah kami pada kesempatan ini,” katanya.

Menurutnya kegiatan ini akan sangat bermanfaat guna mempererat silaturahmi dan memperkuat kepedulian bersama. “Terbukti pada hari ini, akan diserahkan bantuan sosial dari Forum Silaturahmi Masyarakat Mesuji bagi masyarakat di lima desa, antara lain Desa Wiralaga I, Wiralaga II, Sungai Badak, Nipah Kuning, dan Sri Tanjung,” katanya.

Dia juga berpesan kepada masyarakat Mesuji yang ada di perantauan, khususnya yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Masyarakat Mesuji untuk senantiasa memberikan sumbangsihnya dalam rangka membangun Kabupaten Mesuji yang lebih baik kedepannya. “Sering-sering pulang ke kampung halaman, sekarang ke Mesuji sudah mudah, bisa melalui jalan tol,” katanya. (muk/wdi)

Komentar

Rekomendasi