oleh

Personel Kodim 0410/KBL dan Tim Gugus Tugas Sambangi Pasar Cimeng dan Chandra Supermarket

radarlampung.co.id-Satgas terpadu penanganan virus Corona Kota Bandarlampung menyambangi Pasar Cimeng Jln KH Ashari Talang Teluk Betung Bandarlampung, Minggu (21/6) dan Chandra Supermarket Telukbetung.

Petugas Gabungan melakukan pengecekan kepada setiap orang yang akan memasuki Pasar Cimeng.

“Pengecekan kepada pengunjung pasar Cimeng yaitu harus menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan penyemprotan Hand Sanitizer serta pengukuran suhu tubuh,” ujar Danramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Mayor Inf Andi Sultan.

Mayor Inf Andi Sultan menambahkan, jika di temukan orang dengan suhu tubuh lebih 37,5 derajat celcius dengan gejala demam atau batuk maka akan dilaksanakan protokol penanganan Covid-19 oleh tim. “Orang tersebut akan dibawa ke puskesmas atau Rumah Sakit terdekat,” katanya.

Sementara di Chandra Supermarket, para petugas juga mengukur suhu tubuh pengunjung yang hendak masuk supermarket. “Kita juga selalu menghmbau kepada masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan,” kata Andi Sultan.

Mariska, salah seorang pengunjung Chandra Supermarket menjelaskan, penerapan protokol kesehatan itu membuat pengunjung merasa aman saat masuk pusat perbelanjaan. (rls/wdi)

Komentar

Rekomendasi