oleh

Satgas Penanganan Covid19 Kota Bandarlampung Laksanakan Penegakan Disiplin Kesehatan di Ramayana Rajabasa

radarlampung.co.id-Dalam masa New Normal Satgas penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di Ramayana Ciplaz Jln. Pagar Alam Rajabasa Bandarlampung, Senin (22/6).

Para petugas gabungan penanganan Covid-19 melakukan pengecekan kepada setiap orang yang akan masuk ke Ramayana Ciplaz baik yang hanya sekedar berkunjung ataupun yang akan berbelanja.

“Pengecekan tersebut dengan cara mengharuskan kepada setiap orang memakai masker lalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan penyemprotan hand sanitizer serta menghimbau agar tetap menjaga jarak dengan orang lain bagi yang akan memasuki Ramayana Ciplaz,” ujar Wadanramil 410-06/KDT Kodim 0410/KBL Kapten Inf Pasaribu.

Debora salah satu pengunjung Ramayana Ciplaz Rajabasa bersama rekannya merasa senang dengan adanya para petugas gabungan penanganan Covid-19. Karena selain membuat para pengunjung merasa aman juga sebagai antisipasi penyebaran virus corona (covid-19) di Kota Tapis Berseri.

“Pada saat pengecekan orang yang akan memasuki Ramayana, jika di temukan orang dengan gejala demam atau batuk batuk maka akan di laksanakan protokol penanganan Covid19 oleh tim, selanjutnya di bawa ke Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat,” ujar Kapten Inf Pasaribu. (rls/wdi)

Komentar

Rekomendasi