oleh

Usai Didemo, PT TEP Minta Pemkab Lambar Mediasi

radarlampung.co.id – PT Tanggamus Elektric Power (TEP) mengirimkan surat ke Pemkab Lampung Barat dan meminta mediasi terkait tuntutan warga yang disampaikan dalam aksi beberapa waktu lalu.

Ada beberapa poin dalam surat dengan nomor TEP-PE-20-120-0160 tertanggal 20 Juni 2020 yang disampaikan General Manager (GM) Project engineer PT TEP atas nama Lim Hyung Chul tersebut.

Camat Suoh Novi Andry mengungkapkan, pihaknya sudah menerima surat dari GM Project Engineer PT TEP. Ini ditindaklanjuti dengan melapor kepada Bupati Parosil Mabsus.

”Pihak PT TEP menyurati bapak bupati untuk kesediaannya mediasi masyarakat. Kemudian meminta tolong difasilitasi oleh bupati. Untuk waktu dan tempat pertemuan, masih menunggu info,” kata Novi Andry.

Novi mengharapkan, melalui mediasi tersebut pihak perusahaan yang berlokasi di perbatasan Lampung Barat dan Tanggamus ini dapat mendengar langsung tuntutan masyarakat.

”Dengan adanya rencana mediasi tersebut, kami meminta masyarakat untuk tenang dan menahan diri. Tidak terprovokasi serta menunggu pertemuan untuk mencari solusi terbaik,” tegasnya.

Komentar

Rekomendasi