oleh

Bank Mandiri serahkan Motor dan Logam Mulia kepada Agen

radarlampung.co.id – Bank Mandiri terus berkomitmen dan berupaya untuk mendorong peningkatan transaksi keuangan baik di seluruh lapisan masyarakat khususnya Provinsi Lampung.

Salah satunya dengan menjadikan pengusaha kecil dan menengah untuk menjadi perpanjangan kantor bank sebagai Agen Mandiri.

Area Head PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Lampung, Yunus Mulia menjelaskan, agen Mandiri merupakan pihak yang bekerja sama dengan Bank Mandiri untuk memberikan Layanan Keuangan baik berupa pembukaan rekening tabungan, setor tunai, tarik tunai dan layanan keuangan lainnnya.

Yunus mengatakan, sejak bulan Juli 2019 hingga Juni 2020 Bank Mandiri sudah memiliki lebih dari 1000 Agen Mandiri yang tersebar di seluruh Provinsi Lampung.

“Dengan hadirnya Agen Mandiri diharapkan semakin mempermudah masyarakat untuk melakukan dan meningkatkan transaksi keuangannya,” katanya.

Lebih jauh Yunus mengatakan, dalam rangka peningkatan frequensi transaksi dan dana Agen, Bank Mandiri memberikan 12 unit sepeda motor, 12 Logam Mulia 8 gram dan 12 unit Handphone Samsung kepada Agen diseluruh Indonesia.

Dia mengatakan, ini diberikan kepada para Agen Mandiri yang mampu meningkatkan transaksi dan dana pada periode bulan Juli sampai dengan Desember 2019 yang lalu. Program ini berlaku secara Nasional, dimana setiap Regional masing–masing mendapatkan reward yang sama.

Berdasarkan data yang ada, di Regional II Sumatera, dua agen terbaik diraih agen dari Provinsi Lampung yang berhasil mendapatkan 1 unit sepeda motor dan 1 logam mulia seberat 8 gram.

“Dengan keberhasilan 2 Agen Mandiri di Area Lampung saya yakin, pada periode berikutnya dengan peningkatan frequensi transaksi dan dana Agen, akan ada Agen–Agen Mandiri lainnya yang mampu memenangi program ini,” tandasnya. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi