oleh

Dendi-Marzuki Direkom Partai Demokrat, Nasir Optimis Diusung PDIP

radarlampung.co.id – Petahana Dendi Ramadhona yang berpasangan dengan kolonel (purn) Marzuki telah mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Demokrat. Rekomendasi PD membuat pasangan yang berjargon Dermawan tersebut makin mulus berlaga di kontestasi Pilbup Pesawaran.

Namun, hal ini tidak membuat balonkada M. Nasir yang digadang bakal menjadi lawan kuat Dendi patah arang. Kader PDI Perjuangan ini optimis partainya akan mengusung dirinya di Pilbup Pesawaran.

“Saya masih yakin PDI Perjuangan memberikan rekom kepada kader untuk Calon Bupati,”singkatnya melalui sambungan WhatsApp, Selasa (23/6).

Namun, sayangnya Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) Endro S Yahman belum bisa dikonfirmasi terkait hal ini. Saat dihubungi ponselnya aktif, namun belum erespons. Saat dikirimkan pesan melalui Whats App, dia mengaku sedang rapat di DPR RI.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Dendi Ramadhona telah menerima SK rekomendasi dari DPP Partai Demokrat untuk pilkada Pesawaran 2020. Dalam SK disebutkan, Dendi Berpasangan dengan Marzuki.

“Penyerahan SK disaksikan langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat,” kata Wakil Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Lampung Toni Mahasan, Selasa (23/6).

Sampai saat ini, kata Toni, sudah dua surat rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP Partai Demokrat untuk pilkada di Provinsi Lampung.

SK rekomendasi untuk Dendi bernomor 30/SK/DPP.PD/VI/2020 tertanggal 22 Juni 2020. Surat ditandatangani Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal Teuku Riefki Harsya. (abd/wdi)

Komentar

Rekomendasi