oleh

Primagama Siapkan Program Siswa Lulus UN dan Masuk PT Favorit

radarlampung.co.id-Bimbingan Belajar (Bimbel) Primagama punya beragam program untuk membantu pelajar meningkatkan prestasi akademik di sekolah. Program bimbel Primagama ditujukan untuk pelajar Sekolah Dasar (SD) mulai dari kelas 3 hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).

Kepala Cabang Primagama Sutikno mengatakan, tak hanya prestasi akademik pelajar sebagai target bimbingan. Bimbel Primagama lanjutnya, juga menyiapkan program khusus untuk membuat para pelajar kelas 12 di SMA untuk bisa berhasil dalam Ujian Nasional dan masuk perguruan tinggi favorit.

“Seperti Universitas Indonesia (UI), Universitas Gajah Mada (UGM), Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) dan lain-lain itupun dilihat dari kemampuan pelajar,” katanya.

Di Primagama, per kelas berisi 15 hingga 17 plajar. Sejumlah fasilitas juga disiapkan untuk menunjang para siswa. Diantaranya modul belajar lengkap, proyektor, genius pen, ruang ber-AC, dan tempat belajar yang nyaman.

Diakuinya, mewabahnya virus corona saat ini banyak memberikan pengaruh besar pada sektor pendidikan. Untuk itu dirinya menganjurkan pelajar untuk menjalankan protokol kesehatan yang benar seperti hand wash, cek suhu tubuh, social distancing  dan selalu menggunakan masker. “Tentu kita berharap agar pandemi cepat berakhir,” katanya. (vgi/wdi)

Komentar

Rekomendasi