oleh

Sah, Kapolsek Simpang Pematang Diganti

radarlampung.co.id – Jabatan Kapolsek Simpang Pematang resmi berpindah. Ini setelah Kapolres Mesuji AKBP Alim melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) di Aula Endra dharmalaksana Polres Mesuji, Selasa (23/6).

Menurut Alim, sertijab di lingkungan Polri adalah hal biasa, wajar dan merupakan suatu tuntutan yang tidak dapat dielakkan, dinamika organisasi meningkatkan kinerja.

“Melalui pergantian pejabat, maka akan dapat pula terjadi penyegaran untuk menumbuhkembangkan inovasi dan kreativitas yang nantinya diharapkan dapat meningkatkan kinerja kesatuan atau organisasi,” ujarnya.

Dia menjelaskan, jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan dari pimpinan Polri, sehingga harus dijalankan dan dilaksanakan dengan sebaik mungkin. “Tugas apapun dalam jabatan yang dipangku hendaknya dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab,” tegasnya.

Perlu diketahui, Kapolsek Simpang pematang sebelumnya dijabat Kompol Yanto Dani diserahkan kepada AKP Agung ferdika yang sebelumnya menjabat di Ditreskrimsus Polda lampung, sementara Kompol Yanto Dani menempati jabatan baru sebagai Kasi yanmin dit intelkam Polda Lampung. (muk/yud)

Komentar

Rekomendasi