oleh

Dendi Optimistis Surat Tugas Jadi Rekomendasi

radarlampung.co.id – Pasca terbitnya rekomendasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran dari Partai Demokrat, Dendi Ramadhona optimistis sejumlah parpol yang sudah mengeluarkan surat tugas seperti Partai Golkar, Gerindra, dan PPP segera menyusul memberikan rekomendasi.

“Alhamdulilah, Demokrat sudah rekomendasi. (Partai) lainnya masih berbentuk surat tugas. Insya Allah, dengan ikhtiar dan niat yang sama, akan menjadi rekomendasi,” kata Dendi, Rabu (24/6).

Dendi yang dalam rekomendasi tersebut dipasangkan dengan Kolonel (Purn) Marzuki mengungkapkan, penetapan sudah melalui komunikasi dan kesepakatan beberapa parpol koalisi.

“Tentunya hasil kesepakatan dari beberapa koalisi yang awalnya mendukung saya. Karena dinamika dan lainnya, akhirnya adanya kesepakatan pak Marzuki untuk mendampingi saya pada Pilkada 9 Desember 2020,” tegasnya.

Terpisah, Ketua DPD II Golkar Pesawaran Yusak mengaku surat tugas dari DPP Golkar yang memberikan mandat kepada Dendi untuk berpasangan dengan Yusak, sifatnya sementara.

“Saya yakin rekomendasi Demokrat yang diberikan kepada Dendi Ramadhona dan Marzuki dari hasil komunikasi dengan kami di Golkar. Saya yakin sudah sepakat, baik di DPD I maupun DPP,” ujarnya.

Ketua Komisi I DPRD Pesawaran ini menyatakan, apapun yang menjadi keputusan dari DPD I Golkar Lampung dan DPP, pihaknya siap melaksanakannya.

“Apapun keputusan dari provinsi dan DPP, saya siap serta rela. Untuk rekomendasi Golkar, mudah-mudahan secepatnya. Namanya politik, semua serba mungkin. Namun tetap akan ada komunikasi antar partai koalisi,” pungkasnya. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi