oleh

Kapolres Tubaba Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Binmas

radarlampung.co.id-Kapolres Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, AKBP. Hadi Saepul Rahman, S.IK pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat Binmas. Upacara digelar di halaman Mapolres Tubaba, Kelurahan panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Selasa (23/6). Jabatan Kasat Reskrim diserahkan dari Iptu Andri Gustami, S.IK, MH kepada Iptu. Andre Try Putra, S.IK, MH, dan Kasat Binmas dari IPTU Suherman kepada Iptu Suhardi.

Sertijab ini ditandai dengan pembacaan Keputusan Kapolda Lampung, Pengambilan Sumpah Jabatan disaksikan Kapolres, rohaniawan dan peserta upacara, serta Penandatanganan Berita Acara Sertijab. Diketahui, Iptu Andri Gustami, S.IK, MH diangkat ditempat tugas yang baru sebagai Kasat Reskrim Polres Kota Metro, sedangkan Iptu Suherman sebagai Kapolsek di  Polres Tulang Bawang.

Kapolres Tubaba AKBP. Hadi Saepul Rahman, S.IK menegaskan bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan hal wajar dan biasa dalam rangka penyegaran organisasi.”Saya berharap dengan pejabat yang baru baik Kasat Reskrim maupun Kasat Binmas agar selalu meningkatkan kinerja operasional di masing-masing jabatan,”ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kinerja 2 (dua) perwira pertama Polri tersebut yang kini pindah tugas di tempat yang baru.”Yang pergi meninggalkan  kesan, yang datang membawa harapan. Kami berterima kasih atas kinerja yang baik dan solid selama di Polres Tubaba. Kepada yang baru kami juga tentunya berharap bisa melanjutkan pengabdiannya dan meningkatkan kembali kinerjanya di Polres Tubaba,”harapnya.(fei/rnn/wdi)

Komentar

Rekomendasi