oleh

Door To Door, Babinsa Bilabong Jaya Koramil 410-05/TKP Ukur Suhu Tubuh Warga

radarlampung.co.id-Pandemi Covid-19 belum berakhir. Karenanya, masyarakat di harapkan tetap selalu waspada atas penyebaran virus Corona (covid-19).

Babinsa Bilabong Jaya Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Sertu Munkar bersama Bhabinkamtibmas dan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid19 Kota Bandar Lampung melakukan pengukuran suhu tubuh di perumahan warga secara door to door di kelurahan Bilabong Jaya, Kamis (25/6).

Turut hadir dalam pengukuran suhu tubuh tersebut yaitu lurah Bilabong Jaya Supardi S.Sos, Lia Petugas medis dari Puskesmas Segala Mider beserta para Kepala Lingkungan dan Ketua RT.

“Kegiatan pengukuran suhu tubuh yang kami lakukan ini merupakan salah satu kegiatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid19) di pemukiman warga,” kata Danramil 410-05/TKP Mayor Inf Hariono SPd.

Sartinah, salah seorang warga mengaku merasa terbantu dengan pelaksanaan pengukuran suhu tubuh yang dilakukan oleh tim penanganan Covid19 yang langsung terjun ke warga guna mengantisipasi Penyebaran virus Corona. (rls/wdi)

Komentar

Rekomendasi