oleh

Kapolres Lamtim Resmikan Rumah Layak Huni

radarlampung.co.id-Upaya Polres Lampung Timur memberikan rumah layak huni bagi salah satu warga Desa Negara Batin Kecamatan Jabung terwujud.

Rumah milik Raden Siwan Ibrahim yang diperbaiki sejak 16 Juni 2020 tersebut telah selesai dan diresmikan, Kamis (25/6). Peresmian rumah tersebut dilakukan Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan. “Program bedah rumah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 74,”jelas AKBP Wawan Setiawan dalam acara yang juga dihadiri Bupati Zaiful Bokhari, Kajari Ariana Yuliastuty serta jajaran Forkopimda Lamtim dan Forkopimcam Jabung.

Dilanjutkan, perbaikan rumah tersebut juga mendapat dukungan dari masyarakat Desa Negara Batin melalui kegiatan gotong-royong. “Terima kasih kepada warga yang telah ikut bergotong-royong membantu program bedah rumah ini,”lanjut AKBP Wawan Setiawan sembari berpesan agar warga ikut membantu menciptakan situasi keamanan yang kondusif.

Kesempatan yang sama Bupati Zaiful Bokhari mengapresiasi bhkati sosial bedah rumah yang digelar  jajaran Polres Lamtim.  Zaiful juga mengajak masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan berita-berita hoaks yang beredar di tengah-tengah masyarakat.

“Kami mengajak semua elemen masyarakat untuk bergandengan tangan dan bahu – membahu membangun Lampung Timur. Jangan mudah terhasut, berita hoax  yang akan merusak tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara khususnya di wilayah Lamtim termasuk Kecamatan Jabung,”harap Zaiful.

Sementara itu, Raden Siwan Ibrahim, mengucapkan terimakasih kepada Polres Lampung Timur yang telah membangunkan rumah layak huni untuknya. “Semoga Kapolres Lamtim dan jajaran selalu diberikan kesehatan,”ucapnya. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi