oleh

Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/TKP Beri Himbauan Protokol Kesehatan ke Warga

radarlampung.co.id-Pasar tradisional merupakan salah satu tempat berkumpulnya orang dari semua kalangan dan juga tempat potensial terjangkitnya penyebaran virus Corona (Covid19).

Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL bersama Jajaran Polresta Balam berikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Tani Jln. Cikditiro Sumber Agung Sejahtera Kemiling, Kamis (25/6).

Himbauan yang di berikan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Tani agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker menjaga jarak dengan orang lain dan jangan berdesak desakan serta rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir.

“Kegiatan himbauan protokol kesehatan ke masyarakat ini bertujuan untuk memutus penularan Covid-19 antara pedagang dan pembeli serta masyarakat khususnya Kecamatan Kemiling dan umumnya Kota Bandarlampung,” kata Danramil 410-05/TKP Mayor Inf Hariono.

Dilanjutkan, Ruminah pengunjung Pasar Tani Kemiling,  pihaknya merasa terbantu lantaran langkah tersebut bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona. (rls/wdi)

Komentar

Rekomendasi