oleh

Pesanan Dapue Haji Fuad Bisa Layani Online

radarlampung.co.id –  Pandemi Covid-19 masih berlangsung, Industri Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) termasuk usaha kuliner mesti berinovasi agar perekonomian terus berjalan namun tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Nah, Dapue Haji Fuad mempunyai inovasi dalam mengembangkan usaha kulinernya dan siap menghadapi Era  New Normal. Saat ini  sistem pemesanan melalui 082193719765 tersedia juga di aplikasi GoFood. Hal ini dibenarkan oleh Ermayanti, Tim Marketing Dapue Haji Fuad kepada Radarlampung.co.id ditemui di Labuhan Ratu,  Bandarlampung, Kamis (25/6).

Ermayanti menjelaskan ada beberapa khas menu masakan dalam kemasan dapue haji fuad  ini  memiliki rasa rempah yang khas. Adapun berbagai makanan  kemasan diantaranya,  Rendang daging kemasan 250 gram dengan harga Rp.75 ribu, Rendang paru, Kriuk  200 gram Rp40 ribu,  Rendang jengkol 200 gram Rp.25 ribu dan Ikan seluang crispy 200 gram Rp.50 ribu.

Terkait proses pembuatan, Ermayanti meyakini bahwa proses  pembuatan setiap hari  sehingga costumer akan merasakan kenikmatan setiap menu masakan dapue Haji Fuad. Bahkan, bahan-bahan dasarnya berupa daging/ikan segar maupun  jengkol yang khas diproses setiap harinya dengan bumbu kaya akan rempah rempah. “Ready setiap hari, makanan dalam kemasan, solusi praktis untuk lauk makan di era new normal,”tutupnya. (gie/yud)

Komentar

Rekomendasi