oleh

PLN Bantu Motor Listrik untuk Pulau Pahawang

radarlampung.co.id – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung memberikan bantuan lima unit sepeda motor listrik Gesits di Desa Pulau Pahawang, Kecamatan Margapunduh, Kamis (25/6). Ini merupakan upaya melakukan modernisasi transportasi dalam rangka pengembangan Desa Wisata Pahawang.

General Manager PT PLN Lampung Pandepotan Manurung mengungkapkan, bantuan untuk melengkapi sarana destinasi wisata dalam program Pahawang Go Green.

“Kendaraan tersebut menggunakan tenaga listrik sehingga ramah lingkungan,” kata Pandepotan Manurung.

Ke depan akan ada bantuan kapal wisata listrik yang akan melayani para wisatawan di wilayah kepulauan.

“Mungkin untuk tahun depan. Kita akan bantu kapal wisata bertenaga listrik. Sehingga, wisata di Pesawaran semakin maju,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan bahwa GM PT PLN Lampung Pandapotan Manurung dijadikan sebagai Bapak Desa Pulau Pahawang. Mengingat banyaknya perhatian dan dukungan yang telah diberikan untuk desa tersebut.

“GM Pandapotan Manurung menjadi Bapak Pulau Pahawang. Karena dia banyak mendukung untuk pembangunan dan pengembangan Desa Pulau Pahawang. Dizamannya, seluruh rencana direalisasikan,” kata Dendi. (esn/ozi/ais)

 

Komentar

Rekomendasi