oleh

Juli, Jalan Ryacudu Ditarget Mulai Perbaikan

radarlampung.co.id-Pembukaan tender perbaikan Jalan Ryacudu, Sukarame telah mendapatkan pemenang. Selanjutnya perbaikan jalan senilai Rp22 miliar ini di target bisa dimulai pada bulan ini.

Hal ini disampaikan Kadis Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Provinsi Lampung Mulyadi Irsan saat ditemui di Balai Keratun Pemprov Lampung Jumat (26/6). “Iya Alhamdulillah ini wujud keinginan yang kuat Pak Gubernur Lampung, Pak Arinal Djunaidi dalam memperbaiki infrastruktur di Lampung. Nah Jalan Ryacudu saat ini sudah selesai lelang, sudah ada pemenangnya,” beber Mulyadi.

Dia melanjutkan, proyek yang dimenangkan PT Mulia Putra Pertama sebesar Rp22 miliar ini akan digunakan untuk perbaikan jalan dengan rigid arah dari keluar tol sepanjang 2 kilometer dan drainase di seluruh jalan tersebut.

“Karena sudah ada pemenang nya (dalam hal ini PT Mulia Putra Pertama) maka kami sedang memberikan arahan awal, atau pra contrak meeting (PCM),” tambahnya.

Dia melanjutkan dengan PCM ini maka bulan ini bakal dimulai. “Iya bulan ini, minggu ini sudah bisa dimulai kerjanya. Maka kami berharap semua berjalan sesuai mestinya,” lanjutnya.

Dia menambahkan, jika nanti ada tambahan anggaran di APBD-perubahan, maka perbaikan akan dilanjutkan. Maka nantinya kondisi jalan sudah baik dilimpahkan ke Kementerian PUPR. Karena Jalan Ryacudu yang diusulkan Pemprov Lampung menjadi jalan nasional. (rma/wdi)

Komentar

Rekomendasi