oleh

PDAM Way Rilau Beri Diskon Sambungan Baru, Tapi…

radarlampung.co.id – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Way Rilau Kota Bandarlampung memberikan diskon 10 persen bagi calon pelanggan yang akan memasang sambungan pipa baru dengan pipa air bersih kualitas air minum.

Kepala Bagian Humas dan Pelanggan PDAM Way Rilau, Agung Purnama mengatakan, pihaknya telah membuka pendaftaran bagi calon pelanggan yang berada di empat kecamatan yakni Kedaton, Labuhan Ratu, Way Halim dan Rajabasa. Adapun pemasangan pipa baru itu, dikenakan biaya sebesar Rp1.650.000 bagi pelanggan rumah tangga.

”Kami akan memberikan diskon sebesar 10 persen, tapi kalau dibayar secara kontan. Diskon ini berlaku berlaku hingga September 2020. Sedangkan, bagi pelanggan yang membayar dengan angsuran bisa membayar uang muka atau down payment (DP) sebesar Rp495 ribu terlebih dahulu. Sisanya diangsur selama tujuh kali tiap bulan,” ungkapnya.

Agung menyebutkan, pelanggan sambungan baru dengan pipa air bersih kualitas air minum ditargetkan, akan menikmati kucuran air pada Agustus 2020. Program pemberian diskon dan angsuran bagi calon pelanggan ini juga berlaku bagi calon pelanggan katagori niaga. Adapun biaya sambungan baru sebesar Rp2.200.000.

“Kalau pelanggan katagori niaga seperti kos-kosan, rumah makan dan lainnya kita berikan juga diskon 10 persen juga kalau dia bayar lunas sebesar Rp2.200.000,” katanya, Kamis (26/6).

Namun, pihaknya memberlakukan bagi pelangan kategori niaga dengan DP  sebesar Rp660.000 dan angsuran selama tujuh kali tiap bulan. Bagi warga di empat kecamatan tersebut ingin mendaftar, dapat langsung datang ke kantor PDAM Way Rilau di jalan Pangeran Emir M. Noor. No. 11A Sumur Putri. (apr/yud)

Komentar

Rekomendasi