oleh

Salurkan BLT-DD, Bupati Dendi Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan

radarlampung.co.id – Bupati Pesawaran Dendi Romadhona mengimbau seluruh masyarakat Desa Pampangan untuk tetap disiplin menegakkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari- hari.

“Sampai hari ini, negeri kita sedang dilanda pandemi virus Corona. Untuk itu saya imbau agar kita tetap mematuhi protokol kesehatan. Mengenakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah aktifitas serta protokol kesehatan lainnya,” kata Dendi saat penyerahan simbolis bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) di Desa Pampangan, Jumat (26/6).

Dendi juga mengapresiasi
semua pihak yang telah bekerjasama menyukseskan penyaluran BLT-DD. Baik dinas terkait, tim Gugus Tugas, relawan desa dan pihak lain yang telah memverifikasi, mencatat dan mendata warga penerima.

“Tolong, kalau tidak ada hal-hal penting, jangan keluar rumah. Biasakan hidup bersih dan sehat. Rajin cuci tangan usai bepergian dan selalu mengenakan masker saat keluar rumah,” tegasnya.

Sementara, Kepala Desa Pampangan Iwan Marzuli mengatakan, selain program BLT-DD kepada 152 penerima manfaat, sejumlah bantuan melalui program pemerintah juga dirasakan manfaatnya oleh warga setempat.

Di antaranya Program Keluarga Harapan (PKH) sebanyak 137 KK, Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sebanyak 167 KK , Bansos 56 KK dan BPNT perluasan 74 KK. (rls/ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi