oleh

Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung Gelar Patroli

radarlampung.co.id-Satgas Terpadu percepatan penanganan virus Corona (Covid19) Kota Bandarlampung melakukan Patroli penegakan protokol kesehatan sesuai ketetapan dari pemerintah.

Sebelum melakukan Patroli gabungan, para petugas gabungan melaksanakan apel pagi bersama yang di pimpin oleh Pasi OPS Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far dengan jumlah anggota yang hadir sebanyak 75 orang di Posko Gugus Tugas Kantor BPBD Jln. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Tanjung Karang Pusat Bandarlampung, Jum’at (26/6)

Hadir dalam apel pagi gabunga tersebut ;

– Kepala BPBD Kota Bandarlampung Syamsul Rahman

– Kabid Hub Balam Ridho

– Danton Marinir Lettu Ganteng Prakoso.

– Danton Marinir Yogi

– Kabid BPBD Sutarno dan Kasi Tindak Pol PP Kota Balam

“Laksanakan penekanan pendisiplinan protokol kesehatan Kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker di tempat tempat keramaian yang ada di Bandarlampung dan jangan bosan bosan untuk tetap menyampaikan tentang Protokoler kesehatan covid-19,” Kapten Inf Dja’far .

Patroli Gabungan kali ini menggunakan 11 unit roda Empat dan 15 unit Roda dua di bagi menjadi 5 tim wilayah;

– Tim I dan Tim II melaksanakan Patroli nanti Malam pada pukul 22.00 Wib dan berkumpul di Kantor BPBD Kota Bandarlampung

– Tim III, Tim IV dan Tim V melaksanakan Patroli sesuai sasaran yang sudah di tentukan sampai dengan pukul 15.00 Wib.

 

“Tetap Jaga kesehatan, keselamatan untuk menjalankan tugas hari ini dan tetap semangat dan selalu tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ucap Kapten Inf Dja’far. (rls/wdi)

Komentar

Rekomendasi