oleh

Jaga Kebugaran, Dandim 0410/KBL dan Jajaran Gowes Bareng

radarlampung.co.id-Kebugaran tubuh adalah hal yang mutlak harus tetap terpelihara dan terjaga untuk prajurit TNI. Untuk menjaga kebugaran tersebut berbagai macam olahraga dapat di lakukan seperti halnya yang di lakukan Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes beserta komunitas sepeda Kodim 0410/KBL, Sabtu (27/6).

Gowes bareng kali ini dimulai dari kediaman Rumah Dinas Dandim 0410/KBL Jln. Kijang Kedaton dan finish kembali di Rumah Dinas Dandim 0410/KBL dengan rute mengitari Kota Bandarlampung sekitar 20 km.

“Selain olahraga lari, bersepeda juga merupakan salah satu olah raga yang sangat baik dan bermanfaat untuk memelihara kebugaran,” kata Romas.

Dia juga mengingatkan, olahraga tak hanya untuk menyehatkan tubuh. Tetapi juga sarana menjalin komunikasi dan keakraban dengan komunitas sepeda yang ada di Kota Bandarlampung. ”Dengan bersepeda santai,  selain berolahraga untuk hidup sehat juga sebagai sarana kita mengenal situasi dan kondisi wilayah kota Bandar Lampung,” ujar Romas. (rls/wdi)

Komentar

Rekomendasi