oleh

Selamat ! Laporan Keuangan Waykanan Diganjar Opini WTP 10 Kali Berturut-Turut

radarlampung.co.id-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Waykanan menorehkan prestasi dibidang pelaporan keuangan. Ya, Pemkab Waykanan kembali diganjar predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Lampung. Dengan demikian, tercatat sudah 10 kali Pemkab Waykanan diganjar predikat tersebut.

Jumat (26/6), Bupati Waykanan Raden Adipati Surya secara resmi menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari BPK RI Lampung atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2019, melalui virtual meeting.

Turut mendampingi diantaranya Sekkab Saipul, Ketua DPRD Nikman Karim, Inspektur Kabupaten Yuliawati dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Ade Cahyadi.

“Keberhasilan ini adalah keberhasilan seluruh unsur pemerintahan yang ada di Waykanan. Terutama atas doa dari masyarakat Waykanan. Jadi keberhasilan ini saya persembahkan untuk masyarakat Waykanan. Sekaligus akan dijadikan cambuk untuk keberhasilan keberhasilan lain di masa yang akan datang,” tegas Adipati Surya. (sah/wdi)

Komentar

Rekomendasi