oleh

Biznet Berikan Program E-Class dan E-Certificate

radarlampung.co.id – Biznet baru-baru ini sedang gencar melaksanakan program Biznet Goes to School Online. Kegiatan dengan menggunakan aplikasi video conference ini digelar dengan mengundang sejumlah sekolah atau universitas untuk membahas topik-topik yang sesuai dengan keadaan saat ini.

Senior Manager Marketing Business Biznet, Maxi Marmer mengatakan, online class ini terbuka untuk umum, dengan sosialisasi melalui media sosial BizNet dan dapat ditonton secara live melalui YouTube. Selain itu semua peserta juga bisa mendapatkan E-Cetificate setelah mengikuti E-Class tersebut.

“Sehingga kegiatan ini tidak hanya terbatas pada satu aplikasi saja,” katanya dalam Biznet Online Sharing Session melalui video conference yang digelar Selasa (30/6) siang.

Lebih jauh dia mengatakan, kegiatan Biznet Goes to School Online ini sendiri dilakukan bertujuan untuk membantu pihak sekolah, universitas, termasuk para guru dan dosen dalam memberikan materi pembelajaran yang bermanfaat selama masa belajar dari rumah atau online learning.

Di samping itu, kegiatan ini juga menampilkan program yang baru dan segmentasi berbeda, khususnya untuk siswa dan mahasiswa, dimana saat ini sebagian besar perusahaan atau lembaga kebanyakan lebih memilih membuat Webinar dengan topik bisnis.

Dalam kegiatan ini, pihaknya juga memberikan pengetahuan lebih bagi peserta tentang hal-hal menarik terkait dengan kesehatan, life style dan teknologi, serta hiburan yang disesuaikan dengan kondisi pandemi covid-19, serta memberikan nilai lebih dengan adanya E-Cetificate.

“Melalui kegiatan ini juga kita ingin meningkatkan brand awareness Biznet di kalangan siswa dan mahasiswa atau generasi milenial yang merupakan pengguna aktif internet,” tambahnya.

Adapun target kegiatan ini secara umum menyasar pada siswa SMA, calon mahasiswa dan mahasiswa tingkat awal, khususnya yang berasal dari sekolah-sekolah yang pernah menjadi target kegiatan Biznet Goes to School.

Region Manager Sumatera, Kresna Gunawan menambahkan, selama masa pandemi covid-19, Biznet telah memberlakukan protokol kesehatan seperti social dan physical distancing dengan melakukan penyesuaian dari segi strategi bisnis termasuk untuk kegiatan sosial marketing.

“Meeting online dan virtual telah dijalankan dengan baik untuk koordinasi internal maupun eksternal. Biznet juga memastikan tim kami selalu melakukan upaya terbaik untuk memberikan layanan dan informasi terbaik bagi pelanggan, rekan bisnis dan media,” katanya.

Layanan direct customer melalui Biznet store masih dihentikan sementara. Namun kebijakan ini dapat berubah seiring dengan perkembangan kondisi dan situasi pandemi covid-19, yang akan diinformasikan kepada seluruh pelanggan secara berkala.

Seluruh layanan termasuk registrasi layanan internet, instalasi, trobleshoot, maintenance dan layanan lainnya tetap berjalan secara normal untuk seluruh pelanggan, baik pelanggan korporasi maupun secara online.

“Selama masa pandemi ini juga kami akui ada peningkatan perminataan sebanyak 30 sampai 50 persen yang bersumber dari penggunaan rumah tangga,” tambahnya.

Di samping itu, untuk mendukung aktivitas belajar online di rumah, Biznet menghadirkan layanan Biznet Home yang merupakan layanan Internet WiFi Ultra Cepat untuk pengguna perumahan dan apartemen dengan kecepatan koneksi mencapai 100 Mbps baik untuk download maupun upload.

“Paket layanan Biznet Home hadir dengan kapasitas bandwidth mulai dari 50 Mbps seharga Rp350,000 per bulan,” tandasnya.

Pelanggan dapat menghubungi Tim BizNet melalui telepon, email, WhatsApp, maupun live chat setiap saat. Layanan customer care Biznet juga kini tersedia bagi pelanggan baru yang ingin melakukan registrasi layanan Biznet dengan mudah, untuk mendukung kegiatan digital sehari-hari. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi