oleh

DPC PDI Mesuji Serahkan Pernyataan Sikap ke Polres

radarlampung.co.id – Bentuk solidaritas terhadap Partai sehubungan dengan peristiwa pembakaran bendera PDI- Perjuangan. DPC PDI Perjuangan Mesuji menyampaikan  pernyataan sikap di  Mapolres Mesuji Selasa (30/6) yang disambut oleh Wakapolres Mesuji Kompol M, Joni.

Dalam pernyataan sikapnya, Ketua DPC PDI Perjuangan Mesuji Dedi Afrizal mengatakan, sebagai bentuk loyalitas terhadap Partai, NKRI, dan Pancasila.  Maka DPC PDI Mesuji melakukan Aksi Damai di halaman Mapolres Mesuji guna meminta pihak Polri untuk mengusut dan menindaklanjuti laporan yang di sampaikan oleh Sekjend DPC PDI kepada Kapolri.

“Selain itu aksi damai ini untuk meminta Kepolisian Republik Indonesia melalui Polres Mesuji untuk menindak tegas dan menghukum para pelaku dan Otak Pelaku dibelakang kejadian tersebut,”Ungkap Dedi

Sementara Kompol M, Joni mengatakan bahwa rekan-rekan dari Partai PDIP baru saja melakukan aksi damai menyampaikan Aspirasinya terkait adanya pembakaran Bendera Partai yang terjadi dalam aksi unjuk rasa di Jakarta.

“Kami dari Pihak Polres Mesuji sudah menerima mereka dengan baik mereka pun melakukan Aksinya dengan baik, Damai, dan Tertib alhamdulillah ini luar biasa apresiasi kami kepada rekan-rekan PDIP Mesuji. Kami pihak kepolisian Polres Mesuji akan menindaklanjuti laporan DPC PDI Mesuji yang sudah kami terima dan kami akan serahkan kepada Kapolda maupun Mabes Polri”. Pungkas M Joni.(muk/yud)

Komentar

Rekomendasi