oleh

Bupati Saply Turun Langsung Sosialisasi Protokol Kesehatan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Mesuji, Saply TH terus memberikan himbauan kepada masyarakat Mesuji untuk tetap melakukan protokol kesehatan yang sudah ditentukan pemerintah. Hal ini dia sampaikan saat melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 di Pasar Simpang pematang, Kecamatan Simpang pematang beberapa waktu lalu.

Pria yang dikenal ramah itu langsung berjalan kaki menemui para pedagang maupun pengunjung yang sedang berada di Pasar. Dirinya juga mengimbau kepada pedagang maupun pengunjung pasar untuk selalu memakai masker.

”Saya memberikan sosialisasi untuk penggunaan masker kepada masyarakat. Ini akan terus kami sosialisasikan supaya pencegahan Covid-19 dan kenormalan baru dan ini betul-betul nyata dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Mesuji,” ungkapnya.

Jajaran pemerintah kabupaten Mesuji selalu memberikan imbauan agar selalu menerapkan protokol kesehatan di manapun berada

Selain itu, orang nomor satu di kabupaten Berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram tersebut juga memberikan masker kepada pedagang maupun pengunjung yang kebetulan tidak mengenakan masker. “Tadi saya lihat ada sebagian menggunakan masker dan sebagian lagi tidak menggunakan masker, tentunya saya bagi masker,” ujarnya.

Saply bersyukur Kabupaten Mesuji masih masuk zona hijau. Hal ini harus terus dijaga. ”Karena Tugas kita semua memberikan pemahamam kepada masyarakat agar patuh terhadap  protokol kesehatan. Makanya, saya meminta, seluruh jajaran pemkab serta forkopimda berperan aktif menyosialisasikan penerapan new normal,” pungkasnya. (muk/yud)

Komentar

Rekomendasi