oleh

HUT Bhayangkara, Polres Tanggamus Dapat “Kado” Ratusan Butir Pil Ekstasi

radarlampung.co.id – Polres Tanggamus mendapat kado ungkap kasus dalam perayaan HUT Ke-74 Bhayangkara. Ratusan butir pil ekstasi berlogo LV disita, Selasa (30/6).

Keberhasilan tim Cobra Satresnarkoba ini disampaikan dalam ekspose di Mapolres Tanggamus, Rabu (1/7). Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Dewi Handajani, Wakil Bupati AM Syafi’i, Ketua DPRD Heri Agus Setiawan dan Dandim 0424 Letkol Inf. Arman Aris Sallo.

“Saya merasa sangat bangga, atas ‘hadiah’ istimewa di HUT Ke-74 Bhayangkara ini. Berupa pengungkapan kasus penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Terima kasih Ibu bupati, bapak Ketua DPRD, dan bapak Wabup Tanggamus, telah menyempatkan hadir,” kata Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya.

Oni Prasetya menegaskan, Polres Tanggamus bersama pemkab dan Forkopimda, sepakat antinarkoba. Kemudian terus berupaya memerangi segala bentuk peredaran dan penyalahgunaan zat adiktif serta obat-obatan terlarang.

“Oleh karena itu, kita bersama masyarakat, harus bersinergi untuk memberantas peredaran narkoba. Sebab penyalahgunaan (narkoba) ini sangat merusak mental generasi muda bangsa kita,” tegasnya.

Komentar

Rekomendasi