oleh

Karya Bhakti Kodim 0410/KBL Lakukan Pembuatan Sumur Bor

Radarlampung.co.id – Dalam rangka Karya Bhakti Kodim 0410/KBL lakukan pembuatan Sumur Bor di Mushola An Ni’mah Waylaga Sukabumi Bandarlampung, Rabu (01/07/2020).

Pengurus Mushola An Ni’mah menyampaikan dengan pembuatan sumur bor di Mushola An Ni’mah akan sangat membantu sekali bagi warga di Waylaga khususnya jamaah yang akan beribadah di musholah tsb karena di daerah kami ini termasuk daerah yang cukup sulit mendapatkan air bila tidak melalui pembuatan sumur bor.

Bapak Sugianto yang merupakan RT di tempat pelaksanaan pembuatan sumur bor tersebut mengatakan “dengan adanya Karya Bhakti Kodim 0410/KBL untuk pembuatan Sumur Bor di Mushola An Ni’mah kami sangat berterima kasih banyak apa yang kami harapkan selama ini untuk sumur bor mudah mudahan terlaksana dan mendapatkan sumber mata air yang bagus, karena sejak berdirinya Musholla An Ni’mah dari tahun 1982 memang kekurangan sumber mata air, dengan di adakannya pembuatan sumur bor ini warga berterima kasih dan sangat antusias bergantian memberikan makanan untuk para pekerja galian sumur bor”.

Pasiter Kodim 0410/KBL mengatakan, “pembuatan sumur bor yang di laksanakan oleh jajaran Kodim 0410/KBL dalam rangka Karya Bhakti TNI merupakan bukti kemanunggalan TNI kepada Rakyat.

“Semoga melalui kegiatan Karya Bhakti TNI yang di Lakukan oleh Kodim 0410/KBL ini memberikan banyak nilai positifnya terutama bagi masyarakat yang mendapatkan pembuatan sumur bor yang hasilnya nanti untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar musholah tersebut”, ujarnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi