oleh

Kumpulkan Tokoh Lintas Agama, Winarti Ingin Pastikan Warganya Nyaman Beribadah

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti ingin memastikan warganya nyaman dan aman dalam beribadah di tengah pandemi Covid-19. Keinginan ini disampaikan orang nomor satu di Tulangbawang itu saat sosialisasi penerapan protokol kesehatan yang aman dan produktif menuju persiapan New Normal di sektor keagamaan di rumah dinas jabatan Bupati.

Dalam kesempatan itu, Winarti memberikan beberapa penekanan terhadap jamaah dan tempat ibadah yang dapat digunakan untuk melaksanakan ibadahnya. Menurut mantan ketua DPRD Tulangbawang itu, saat beribadah jamaah harus dalam kondisi sehat, aman, dan nyaman, sehingga dapat merasa khidmat dan khusuk saat beribadah.

“Jamaah harus dalam kondisi sehat, rumah ibadah yang digunakan telah memiliki surat keterangan aman Covid-19, menjaga jarak antar jamaah, hindari berdiam lama di rumah ibadah atau berkumpul di area tempat ibadah,” pesan Bupati kepada para tokoh agama, Selasa (1/6).

Meski dalam kondisi beribadah, Bupati ingin memastikan kondisi warganya dalam keadaan sehat dengan mematuhi protokol kesehatan. (nal/sur)

Komentar

Rekomendasi