oleh

Peringati HUT ke-74 Bhayangkara dari Lanal Lampung

Radarlampung.co.id – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74, Polda Lampung dapat kejutan kue tart jumbo ukuran satu meter dari Komandan Pangkalan TNI Angakatan Laut (AL) Lampung, Rabu (1/7).

Kue tart jumbo ini diarak dari halaman Polda Lampung menuju ke Aula Rupatama Mako Polda Lampung dengan dikawal Dewa Neptunus yang diiringi oleh puluhan prajurit matra laut TNI AL wilayah Lampung.

Kejutan kue tart jumbo ini dalam rangka memberikan kejutan kepada Kapolda Lampung beserta jajaran untuk memberikan ucapan selamat dan sukses.

Sampai di Aula Rupatama, Komandan Pangkalan TNI AL Kolonel Marinir Amrul Adriansyah langsung menyerahkan pedang kepada Polda Lampung Irjen Pol Purwadi Ariyanto untuk memotong kuenya.

Purwadi memotong kuenya disaksikan oleh Gubenur Lampung Arinal Djunaidi, Komandan Pangkalan TNI AL Kolonel Marinir Amrul Adriansyah, bersama Komandan Brigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Nawawi, dan Komandan KRI Sutanto 377 Letkol Laut (P) Memet Kurniawan.

Pada kesempatan ini Komandan Pangkalan TNI AL Kolonel Marinir Amrul Adriansyah mengatakan kejutan ini sebagai perwujutan sinergitas antara TNI Polri

“Khususnya TNI AL kepada Polda Lmpung. Gembiranya Polri juga gembiranya TNI,” ungkapnya.

Komandan Brigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Nawawi menambahkan saat ini bangsa Indonesia menghadapi permasalahan pandemi.

“TNI Polri harus bersinergi, kami harus solid, tanpa solid atau bersinergi tugas tugas negara ini tidak berjalan maka kami harus kuat kompak agar kuat menjaga NKRI,” serunya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi