oleh

Lelaki Biadab! Adik Kandung Dicemari

radarlampung.co.id – Bejat! Panjul (36), tega mencemari Wn (20), adik kandungnya. Kasus ini dilaporkan ke Polsek Sukoharjo. Pemuda biadab yang tinggal di Waringinsari Barat ini ditangkap polisi, Rabu (1/7).

Kapolsek Sukoharjo Iptu Musakir mengatakan, perbuatan tidak senonoh itu terjadi Minggu dini hari (21/6). Awalnya sekitar pukul 01.30 WIB, Panjul mengajak Wn membeli makanan.

Dalam perjalanan, ia mengajak Wn berhubungan intim. Panjul juga mengancam akan mengancam akan memukul, bahkan membunuh sang adik jika tidak menuruti kemauannya.

“Sekitar pukul 02.00 WIB, mereka sampai di rumah. Tersangka mengikuti korban ke kamarnya dan mengajak berhubungan intim. Ia mengancam akan membunuh korban jika tidak menurut,” kata Musakir mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri.

Wn sempat memberikan perlawanan. Namun Panjul menampar dan membekap mulutnya. Ia akhirnya menyerah. Dirudapaksa oleh sang kakak.

“Tersangka dua kali melakukan perbuatan tersebut,” ujarnya.

Musakir menuturkan, kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsek. Panjul ditangkap sekitar pukul 22.00 WIB, Rabu (1/7). “Tersangka sudah diamankan. Dalam proses pemeriksaan dan pengembangan,* sebut Musakir. (sag/ais)

Komentar

Rekomendasi