oleh

Waykanan Miliki Satu Kecamatan Baru

radarlampung.co.id-Bupati Way Kanan Haji Raden Adipati Surya SH MM Kamis (2/7), meresmikan Kecamatan Umpu Semenguk yang berlokasi di Kampung Negeribaru. Kecamatan ini merupakan pecahan dari Kecamatan Blambangan Umpu.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Way Kanan mengucapkan, selamat atas kehadiran Sekprov Provinsi Lampung dan rombongannya, dalam rangka acara peresmian Kecamatan Umpu Semenguk, yang sebelumnya masuk dalam wilayah Kecamatan Blambangan Umpu,” kata Adipati.

Adipati Surya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah provinsi Lampung khususnya dan Kementerian Dalam Negeri yang telah memberikan persetujuan administrasi secara lengkap, melalui Surat Mendagri Nomor 138/155/BAK dengan Nomor Registrasi 18.08.15 Tanggal 31 Maret 2020 atas bedirinya Kecamatan Umpu Semenguk.

“Dengan peresmian Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan telah memiliki 15 Kecamatan. Kita tentu berharap, peresmian kecamatan baru ini bukan saja dapat mendukung percepatan terwujudnya visi Pemerintah Kabupaten Way Kanan, tetapi juga berkontribusi bagi keberhasilan pembangunan di Provinsi Lampung dan nawacita pembangunan nasional,” tegas Adipati Surya. (sah/wdi)

Komentar

Rekomendasi