oleh

LEU Mart Siap Hadir di Lampung

radarlampung.co.id – Sebagai upaya pemberdayaan dan membantu perekonomoian umat, Lembaga Ekonomi Umat (LEU) Mart siap hadir di Lampung. Program ritail ekonomi umat ini, bertujuan mensejahterakan rakyat di desa.

Penanggungjawab Kemitraan LEU Mart Wilayah Lampung, Napoleon Oxtober Bonaparte mengatakan, tiap warung yang dikelola koperasi, Bumdes maupun organisasi ekonomi keagamaan, dapat bermitra dengan LEU Mart.

“Jadi, kalau ingin bermitra dengan LEU Mart, tiap warung mendapatkan kasbon nominal Rp1-10 juta dalam bentuk barang sesuai kebutuhan warung dan mekanisme pembayarannya, dibayarkan tiap bulan dalam 10 bulan. Akan tetapi, kalau sudah order barang lagi, maka harus dilunaskan,” ungkap Leon-sapaan akrabnya-.

Menurutnya, keuntungan bermitra dengan LEU Mart sudah sangat jelas. Sebab harga grosir dari Leumart tentunya sangat menguntungkan, terlebih ini bertujuan mensejahterakan masyarakat desa dan koperasi. Bahkan, Bumdes mendapatkan fee dalam pengelolaannya.

“Kalau koperasi, Bumdes yang ingin menjadi DC distributor center untuk per kabupaten, kami membuka kesempatan itu dengan perjanjian-perjanjian yang nantinya untuk disepakati bersama. Untuk saat ini tim Leumart sedang runing di Kabupaten Pringsewu, Metro, Lamsel, dan Pesawaran untuk pilot projek Leumart Lampung,” pungkasnya. (rls/yud)

Komentar

Rekomendasi