oleh

Dendi : Saya Tak Ada Niat Borong Parpol

radarLampung.co.id-Petahana Dendi Ramadhona angkat bicara soal kemungkinan memborong parpol untuk memuluskan langkah di Pibup Pesawaran 9 Desember mendatang. Hal ini dikemukakan Dendi kepada wartawan di rumah dinas Bupati Pesawaran.

“Tidak ada niat saya memborong partai politik. Kalaupun partai politik merapat ke saya, lantaran memang komunikasi saya dengan seluruh partai politik  selama ini terjalin dengan baik. Dan kaitan dengan pencalonan itu kewenangan partai politik,”ungkap Dendi.

Menurutnya, sejumlah partai politik tentu memiliki parameter penilaian tersendiri terhadap setiap bakal calon termasuk dengan dirinya. “Parpol ada penilaian sendiri, seperti survey, elektabilitas maupun popularitas untuk menentukan pilihan kepada siapa dukungan akan diberikan,”ucapnya

Terpisah Bakal calon Bupati Pesawaran M. Nasir saat dikonfirmasi via telpon mengaku optimis tetap mendapat dukungan penuh dari sejumlah parpol pada pencalonan pilkada Pesawaran Desember mendatang. Dimana, bakal calon Bupati pesawaran yang juga Ketua DPRD Pesawaran ini sudah mengantongi rekomendasi dari Partai Nasdem berpasangan dengan Naldi Rinara.

“Saya yakin dan optimis selain Nasdem,PBB,Hanura dan PAN punya kita (Nasir- Naldi,Red), disamping berkomunikasi dengan partai politik lain,”jelasnya

Ditanya adanya isu manuver Partai Nasdem yang akan mencabut dukungan dirinya bersama Naldi? Ketua KONI Pesawaran ini mengaku bahwa M Nasir bersama Naldi dengan diusung partai  Nasdem masih solid.  “Nggak ada kalau soal itu. Kita tetap solid,”ucapnya. (ozi/wdi)

Komentar

Rekomendasi