oleh

Nanang : Hanya Bang Hendry yang Pantas Jadi Ketua Tim Pemenangan

radarlampung.co.id – Angin segar terasa, pada pasangan Nanang Ermanto-Pandu Kesuma Dewangsa, yang akan bertarung pada Pilkada Lampung Selatan (Lamsel) yang berlangsung 9 Desember 2020 mendatang.

Ya, Minggu malam (5/7), Ketua DPRD Lamsel, Hendry Rosadi menerima pinangan petahana untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Nanang-Pandu.

Dipilihnya Hendry Rosadi sebagai Ketua Tim Pemenangan, karena sepak terjangnya dalam dunia perpolitikan di Khagom Mufakat tak perlu diragukan lagi. Selain Kader PDIP, Hendry juga sempat membawa Zainudin Hasan-Nanang Ermanto memenangkan pertarungan pada Pilkada periode 2016-2020. Saat itu, Hendry Rosadi sebagai Ketua Tim Pemenangan.

Pada pertemuan Minggu malam (5/7), Nanang-Pandu menjatuhkan kepercayaannya kepada Hendry Rosadi. Mereka meminta kepada wakil rakyat 4 periode itu untuk menjadi corong pemenangan.

“Tidak ada yang lain kecuali bang Hendry,” pinta Nanang dalam video yang beredar di group WhatsApp yang mempertemukan antara Nanang-Pandu dan Hendry.

Menimpali itu, Hendry juga tak dapat menolak. Ia menyatakan kesediaanya untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Paslon Nanang-Pandu dalam Pilkada yang bakal digelar lima bulan mendatang.

“Ya, sedikit maksa ini, nggak ada lain lagi katanya. Ok lah,” Sambut Hendry, diiringi tawa keakraban mereka.

Terpisah, Liaison Officer (LO) Nanang Ermanto, Edy Setiawan membenarkan Hendry Rosadi telah siap mengemban amanah partai untuk diminta sebagai ketua tim pemenangan.

“Ya, Tadi Pak Hendry menyatakan ketersediaannya menjadi ketua Tim pemenangan. Dengan teepilihnya Pak Hendry sebagai Ketua Tim Pemenangan, secara otomatis tongkat komando berada ditangan beliau,” katanya. (yud)

Komentar

Rekomendasi