oleh

Nanang-Pandu Tetap Solid!

 

radarlampung.co.id – Adanya isu perpecahan antara Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa untuk maju dalam Pilkada Lampung Selatan (Lamsel), langsung ditepis keduanya.

Liaison Officer (LO) Nanang Ermanto, Edy Setiawan membantah jika duet Nanang-Pandu terpecah belah. Sebab, Sejauh ini, duet pasangan nanang pandu semakin solid dalam bekerja untuk pemenangan pilkada 2020 di Lamsel.

“Kami tinggal menunggu rekom dari PDI perjuangan terbit, untuk kemudian secepatnya dideklarasikan bersama partai koalisi yang telah mendukung pasangan ini,” ungkap Edy.

Menurutnya, Jika ada yang mengatakan atau menyatakan pasangan ini pecah atau bahasa lainnya, salah satu meninggalkan yang lain. Hal itu merupakan proses dinamika perpolitikan.

“Itu hanya dagangan basi dalam proses politik. Kami tetap solid. Nanang Ermanto-Pandu Kesuma Dewangsa tetap berpasangan maju dalam pilkada Lamsel yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang,” tegasnya.

Terpisah, Pandu Kesuma Dewangsa membantah adanya perpecahan tersebut, dirinya tetap solid untuk maju bersama Nanang Ermanto dalam Pilkada Lamsel yang akan berlangsung 9 Desember mendatang.

“Kami tetap solid kok. Itu hanya isu saja. Biasa dalam politik itu ada yang melempar isu tak sedap,” ungkapnya

Pandu mengaku sering berkomunikasi dengan Nanang Ermanto. Bahkan, hampir setiap hari berkoordinasi untuk menentukan langkah-langkah dalam pemenangan untuk duduk sebagai kepala daerah.

“Semalam saya koordinasi, tadi pagi juga saya telponan sama pak Nanang. Kami nggak ada masalah apa-apa kok. Berjalan seperti biasa. Kalau ada isu diluar itu hal biasa. Tapi kami yakin semakin tinggi pohon berdiri semakin kencang anginnya. Saya tetap kokoh untuk berdiri bersama-sama dengan pak Nanang,” katanya.

Terkait informasi akan disandingkan dengan Bayana, Pandu membantahnya. Menurutnya, Bayana merupakan tantenya, sehingga dirinya tidak mungkin pecah dengan pak Nanang.

“Kami masih menunggu rekomendasi dari PDI Perjuangan saja. Mudah-mudahan, setelah rekomendasi dari PDIP ini turun, kami langsung melaksanakan deklarasi. Yang pasti, kami tetap solid,” tegasnya. (yud)

Komentar

Rekomendasi