oleh

Pesan Bupati Lamtim, Jangan Jumawa Atas Berbagai Keberhasilan

radarlampung.co.id-Setelah sempat terhenti selama 4 bulan akibat pandemi covid-19. Pemerintah Kabupaten Lampung Timur kembali menggelar apel mingguan, Senin (6/7).

Apel mingguan dengan inspektur upacara Bupati Lamtim Zaiful Bokhari dan diikuti para aparatue sipil negara itu tetap menerap protokol kesehatan. Pada apel tersebut Zaiful mengingatkan para ASN untuk meningkatkan kinerja.

Menurutnya, berkat kerja keras para ASN dan seluruh elemen masyarakat, Lamtim masuk zona hijau covid-19. Bahkan, Lamtim masuk terbaik ke 2 secara nasional dalam penanganan covid-19. “Ini merupakan keberhasilan masyarakat Lampung Timur dan semua pihak, karena berkat upaya-upaya yang dilakukan telah membuahkan hasil yang baik,”ujar Zaiful.

Kesempatan yang sama, Zaiful juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN dan para pihak sehingga Lamtim kembali meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK.

Kendati demikian Zaiful mengingatkan jajarannya untuk tetap meningkatkan kinerja dan transparan dalam pengelolaan keuangan. “Jangan terlalu jumawa dan berbangga atas berbagai keberhasilan tersebut. Keberhasilan itu harus menjadi pemicu untuk meningkatkan kinerja dan profesionalitas,”lanjut Zaiful.

Kesempatan yang sama, Zaiful mengingatkan para ASN bersikap profesional dan netral menjelang pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati 9 Desember 2020 mendatang.”Saya ingatkan para ASN jangan terlibat politik praktis,”pungkas Zaiful. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi