oleh

Satgas Terpadu Covid19 Kota Balam Tanpa Henti Berikan Himbauan Bahayanya Covid19

Radarlampung.co.id – Satgas terpadu penanganan Covid19 Kota Balam tanpa henti hentinya melakukan himbauan kepada masyarakat tentang bahayanya virus Corona (Covid19).

Dengan kepeduliannya tersebut, Satgas Terpadu percepatan Penanganan virus Corona (Covid19) melaksanakan pengamanan di Pos PAM Pasar Panjang Bandarlampung, Selasa (07/07/2020).

Danramil 410-01/PJG Kodim 0410/KBL Mayor Inf Andi Sultan mengatakan “Para petugas percepatan penanganan Covid19 memberikan himbauan kepada para pedagang dan masyarakat atau pembeli untuk selalu memakai masker”.

Lebih lanjut Mayor Arm Muskardi mengatakan “Satgas Terpadu percepatan Penanganan virus Corona (Covid19) melarang pengendara sepeda motor untuk tidak masuk area pedagang Pasar Panjang, untuk kendaraan roda dua hanya bisa masuk ke Pasar Panjang melalui pintu masuk 1 dan 4″ dan menghimbau kepada pedagang emperan di pinggir jalan untuk mentaati garis garis yang sudah di buat oleh Dinas Perdagangan”.

Dewi warga Panjang yang akan berbelanja di Pasar Panjang mengatakan “dengan adanya bapak bapak Satgas Covid19 di Pasar Panjang ini membuat pasar panjang menjadi teratur karena di berlakukan pintu masuk dan keluar yang sudah di tetapkan serta menjadikan pedagang emperan yang berada di pasar Panjang menjadi tertib dan juga membuat rasa aman bagi para pedagang dan pembeli”. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi