oleh

Bulan Depan Badak Lampung Kembali Berlatih

RADARLAMPUNG.CO.ID – Badak Lampung FC berencana kembali berlatih: Agustus mendatang.

Pertandingan Liga 2 memang vakum cukup lama. Apalagi kalau bukan karena Covid-19. Dijadwalkan, kompetisi kembali dilanjutkan Oktober mendatang, memakai sistem home turnamen.

Sebanyak 24 tim, terbagi menjadi empat grup. Tapi, aturan teknisnya masih digodok. Dari informasi yang beredar, Badak Lampung berada di grup Jawa. Isinya: Badak Lampung, Perserang, Cilegon United, PSKC Cimahi, Persekat Tegal, dan PSIM Yogjakarta.

Tapi dari penuturan manajer tim Badak Lampung FC, Dany Aulia, informasi pembagian itu belum fix. “Ya, informasi yang beredar seperti itu. Tapi itu belum fix,” ujarnya kepada Radar Lampung.

Untuk sistem home turnamen sudah fix. Rencananya, jika laga dilanjutkan, Liga 2 berlangsung tanpa degradasi.

“Kalau kami menyarankan tetap pakai degradasi, biar semangat,” ucapnya.

Beberapa waktu lalu, manajemen dan pemain mengadakan rapat virtual. Mereka membahas isi kontrak yang direvisi. “Sesuai edaran PSSI kami akan membayar 60 persen dari nilai kontrak,” kata Dany.

Selain kontrak, rapat juga membicarakan rencana persiapan latihan. Dany bilang mereka akan menunggu perkembangan kabar terbaru, untuk memulai latihan. “Tapi yang jelas Agustus kita mulai latihan,” tandasnya. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi