oleh

Ibu Jamsiah Bersyukur Rumahnya di Rehab dalam rangkakarya bhakti Kodim 0410/KBL

Radarlampung.co.id – Rumah Ibu Jamsiah di Jl. Kubang No.45 Ko. Batu Suluh RT 21 Lk II Waylaga Sukabumi Bandarlampung di Rehab oleh Kodim 0410/KBL dalam program Karya Bhakti, Rabu (08/07/2020).

Ibu Jamsiah mengungkapkan bahwa pihaknya tak henti hentinya bersyukur atas segala nikmat yang diberikan Allah SWT kepadanya “Alhamdulillah pak Rumah saya sudah mau selesai, ini mah bukan dibedah pak tapi di buatkan baru” candanya.

Asep Saputra selaku ketua RT 21 LK II Kel Waylaga Sukabumi menerangkan bahwa dengan kehadiran jajaran Kodim 0410 Kota Bandar Lampung untuk membedah Rumah Ibu Jamsiah, Ibu Jamsiah dan keluarganya terlihat sangat ceria dan senang sekali karena Rumah yang diimpikannya sudah hampir selesai.

Pelda Mardiansyah anggota Kodim 0410/KBL menerangkan bahwa Pembedahan Rumah Ibu Jamsiah sudah hampir selesai, saat ini sudah masuk tahap 80%.

Pasi Ter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin Mengatakan “perehapan rumah ibu Jamsiah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada Masyarakat dalam membangun yang dilaksanakan pada program Karya Bhakti ini”. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi