oleh

Ini Penampakan Jalur “Off Road” Suoh-BNS

radarlampung.co.id – Jalan menuju Kecamatan Suoh dan Bandarnegeri Suoh (BNS), Lampung Barat, melalui Kecamatan Batubrak maupun Simpang Wonosobo, Tanggamus rusak parah. Kondisi jalur berlumpur dan kendaraan macet menjadi pemandangan yang kerap terlihat.

Anggota DPRD Lambar asal Dapil V Suoh dan BNS Donny Kurniawan mengungkapkan, jalan milik provinsi, khususnya di Pekon Roworejo, Kecamatan Suoh rusak cukup parah. Banyak mobil tidak bisa melalui jalur tersebut.

“Jalan itu menjadi penghubung dua kabupaten. Antara Lambar dengan Tanggamus. Saat ini banyak yang rusak dan membuat mobil nyangklak (terjebak di jalan rusak, Red). Kasihan. Apalagi kalau kendaraan rusak di tengah jalan,” kata Donny.

Ada beberapa titik yang cukup parah di jalur tersebut. Masyarakat sangat berharap penanganan dari pihak provinsi. Minimal pengerasan badan jalan, sehingga saat musim hujan kendaraan tetap bisa melintas.

“Jalan provinsi lainnya di jalur Batubrak-Suoh juga rusak parah pada beberapa titik. Saat musim hujan, jalan jadi berlumpur sehingga membuat kendaraan macet,” tegasnya. (nop/ais)

Komentar

Rekomendasi